Jemaah Haji Kloter 74 Majalengka Tiba di Tanah Air, 3 Orang Tertahan di Saudi

Reporter : Eko Huda S
20 September 2018 14:06
Mereka mendarat di Bandara Soekarno Hatta pada Rabu 19 September 2018, pukul 06.56 WIB.

Dream - Jemaah haji asal Majalengka yang tergabung dalam Kloter 74 JKS sudah tiba di Tanah Air. Mereka mendarat di Bandara Soekarno Hatta pada Rabu 19 September 2018, pukul 06.56 WIB.

Para Jemaah haji langsung meneruskan perjalanan menuju Embarkasi Asrama Haji Bekasi untuk pelepasan dan serah terima dari PPIH Embarkasi Haji Bekasi ke Pemda Kabupaten Majalengka. Rombongan tiba di asrama sekitar pukul 09.30 WIB.

Rombongan ini diterima oleh Kepala Kantor Kementerian Agama,Yayat Hidayat, dan sejumlah stafnya. Tampak raut bahagia memancar dri wajah para jemaah haji.

Abdul Gani, yang mewakili Bupati Majalengka, menyampaikan rasa syukur karena para jemah kembali dengan selamat. Meskipun, jemaah haji Majalengka Kloter 74 JKS yang berjumlah 407 kembali dalam keadaan tidak utuh.

Dari jumlah itu, tiga di antaranya belum bisa pulang karena sakit dan masih dirawat di rumah sakit Arab Saudi. Para jemaah yang masih dirawat adalah Madsalim asal Kecamatan, serta Abdul Azis dan Abdul Karim dari Kecamatan Jatiwangi. Sumber: jabar.kemenag.go.id 

Beri Komentar